Rabu, 07 Januari 2015

Air Terjun Goa Kikik Bojonegoro

Secara administratif air terjun goa kikik terletak di desa Kawengan kec. Kedewan kab. Bojonegoro.Air terjun ini memiliki beberapa tingkat dan air terjun yang utama berada pada tingkat paling atas yang letaknya disamping kiri goa kikik.Untuk menuju ke tempat ini dari kota Bojonegoro ikuti petunjuk ke Cepu/Ngawi. Sampai di pertigaan Kalitidu belok kanan mengikuti petunjuk ke Malo.
Lalu ikuti jalan utama dan setelah melewati jembatan Malo ada pertigaan belok kiri mengikuti petunjuk ke kantor kec.Malo

Lalu ikuti jalan sampai mentok ketemu pertigaan belok kanan mengikuti petunjuk ke Kawengan dan ikuti jalan sampai masuk gapura desa Kawengan.

Sekitar 500 meteran setelah gapura desa Kawengan di sisi kanan jalan ada jalan masuk ke hutan,masuk dan ikuti jalan maka sampai di air terjun goa kikik.


Air terjun pertama adalah yang paling bawah dan untuk menuju ke air terjun utama, disisi air terjun pertama ada jalan setapak yang menanjak,ikuti jalan setapak itu dan anda akan sampai di air terjun utama dan goa kikik.












2 komentar: