Sabtu, 27 September 2014

Pantai Glodek Tulungagung


Nama         : Pantai Glodek
Lokasi        : desa Ngrejo kec. Tanggunggunung Tulungagung
Rute            : dari kota ke selatan ikuti petunjuk ke Campurdarat, sampai di pertigaan pasar Campurdarat belok kiri mengikuti petunjuk ke Pantai Popoh, sampai di pertigaan SMA Campurdarat belok kiri mengikuti petunjuk ke Tanggunggunung, sekitar 5 kiloan ada pertigaan belok kanan mengikuti petunjuk ke pantai Brumbun dan Gerangan. Sekitar 1kiloan ada pertigaan belok kiri mengikuti petunjuk ke Balai Desa Ngrejo. Sampai di area Balai Desa tanya warga arah ke pantai Glodek.

NB  : seperti halnya pantai Sioro, pantai Glodek lokasinya juga tersembunyi di balik bukit yg di penuhi ladang penduduk. Lokasinya tepat di sebelah timur pantai Sioro. Saran saya selama menyusuri jalan setapak di ladang, banyak2 tanya sama warga yg bekerja di ladang agar tidak tersesat, karena jalan setapak di ladang memiliki banyak percabangan yg menyesatkan.

1 komentar:

  1. pantai glodek ini bisa snorkeling ndak ya ?
    info buat yg suka snorkeling : Kalo ke Lombok emang paling enak snorkeling di gili trawangan, apalagi kalo bisa sampai mencoba snorkeling di pantai pink lombok, banyak ikan dan koralnya masih perawan.. Terimakasih untuk artikel yang sangat bermanfaat ini, kami bertambah pengetahuan setelah membaca artikel ini, para pembicara internet marketing selalu menyarankan untuk kita terus menulis artikel bermanfaat seperti ini, salam dari mutiara untuk membawa kesuksesan pearl necklace price dari Indonesia dan sukses selalu untuk Anda.

    BalasHapus